Ini Dia 4 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Parkir (Parking Management Mobile App), Mau Tahu?

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi parkir (parking management mobile app). Bahkan cara kerjanya sendiri sangat mudah dipahami, bagi Anda yang belum tahu maka dari itu simak ulasan artikel yang ada di bawah ini mengenai aplikasi mobile pengelolaan tempat parkir tersebut.

Pemerintah Kota atau Kabupaten menerapkan retribusi parkir di bahu jalan umum kepada para pengendara. Sampai saat ini permasalahan retribusi parkir masih terus diperbincangkan.

Baik dari segi validitas dan juga transparansi laporan lapangan, transaksi manual, dan juga data petugas lapangan yang saat itu sedang bertugas. Dengan menggunakan aplikasi mobile pengelolaan tempat parkir ini, nantinya segala macam permasalahan tersebut akan teratasi, berikut diantaranya.

Proses Laporan Cepat

Manfaat pertama yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi mobile pengelolaan tempat parkir tersebut tak lain yaitu proses laporannya yang cepat. Hal ini tidak lain karena proses laporan parkir tersebut hanya menggunakan jaringan internet saja. Bahkan sistemnya mobile parkir tersebut dilakukan secara real time sehingga jauh lebih akurat.

Proses Laporannya Transparan

Anda tidak perlu khawatir jika nantinya biaya retribusinya akan melonjak tinggi alias tidak sesuai dengan ketentuan. Sebab jika menggunakan aplikasi mobile pengelolaan tempat parkir ini maka nantinya segala macam proses laporan kegiatan di lapangan dilakukan secara transparan.

Profesional

Terakhir, manajemen area parkir di tempat umum pastinya akan menjadi profesional dan teratur karena sudah dilengkapi dengan teknologi yang tinggi. Melalui aplikasi mobile pengelolaan tempat parkir tersebut maka risiko kecurangan terhadap anggaran biaya yang telah ditetapkan akan berkurang.

Praktis dan Mudah

Selain itu cara kerja aplikasi mobile pengelolaan tempat parkir ini begitu simple dan praktis dibawa ke mana saja. Singkatnya  ketika kendaraan akan diparkir, petugas parkir (jukir) hanya tinggal meng-capture serta meng-input data plat nomornya saja. Setelah itu cetak karcisnya dan berikan kepada pemilik kendaraan.

Kami juga mengembangkan aplikasi parkir mobile yang telah banyak digunakan oleh mitra-mitra kami yang tersebar di beberapa kota di seluruh Indonesia, dengan Parkways App pengelolaan parkir menjadi lebih mudah, efisien, dan praktis.

Fitur lengkap dan dilengkapi dengan pilihan metode pembayaran QRIS sehingga lebih customer-friendly

Hubungi tim kami sekarang (WA/ telepon) untuk coba dan pelajari lanjut tentang Parkways App, klik link di bawah.