MESIN PARKIR OTOMATIS JOMBANG 0813 4161 5165

Tinggal di perumahan yang bagus, rumah yang keren, dan berlokasi di tempat strategis adalah impian setiap orang. Namun, fasilitas di perumahan pun menjadi hal yang paling utama dalam memilih rumah. Salah satunya dengan memperhatikan keamanan atau kondisi akses masuk perumahan.

Salah satu cara untuk meningkatkan keamanan akses masuk perumahan adalah dengan menggunakan kartu akses RFID atau nama lainnya, Access Control RFID.

KONSULTASI GRATIS || Chat Via Whatsapp Admin

Keuntungan Menggunakan Kartu Akses RFID

Kartu Akses RFID adalah kartu yang dapat berfungsi untuk membatasi atau mengontrol aktivitas keluar-masuk sebuah area. Biasanya digunakan di perumahan/ cluster, perkantoran, gedung, dan lainnya. Simak beberapa alasan mengapa perumahan, cluster, apartment, atau apapun tipe residential area membutuhkan kartu akses RFID.

Menciptakan Rasa Aman di Lingkungan Cluster

Rasa aman dan nyaman adalah hal yang paling utama dalam memilih tempat tinggal. Dengan adanya kartu akses RFID, maka hanya yang memiliki access card saja yang bisa membuka palang portal otomatis. Hal ini dapat mengurangi masuknya orang luar yang tidak memiliki kepentingan untuk masuk ke dalam wilayah perumahan.

Meningkatkan Citra Positif Bagi Perumahan

Ketersediaan fasilitas keamanan yang lebih baik pastinya akan meningkatkan citra baik untuk sebuah perumahan. Sehingga minat calon pembeli akan meningkat secara signifikan. Fasilitas ini juga meningkatkan nilai eksklusivitas sebuah perumahan.

Meningkatkan Nilai Jual Perumahan

Dengan menambahkan fasilitas kartu akses RFID, maka secara otomatis nilai jual perumahan pun semakin meningkat. Sehingga hal ini sangat menguntungkan bagi pihak developer ataupun manajemen perumahan.

Kontrol Tagihan IPL Menjadi Lebih Mudah

Biasanya manajemen perumahan atau cluster menghadapi kendala besar dalam penagihan IPL. Dengan adanya teknologi RFID Access Control, maka data member warga yang tinggal di perumahan tersebut bisa dengan mudah dikontrol, begitu pula dengan tagihan IPL.

Hanya Bisa Diakses oleh Pemilik Kartu Akses RFID (Member)

Kepemilikan kartu akses RFID tentu saja harus melalui proses registrasi dan hanya warga perumahan saja yang bisa memilika. Tentu saja orang lain yang tidak berkepentingan untuk masuk ke dalam perumahan tidak bisa memiliki kartu akses RFID.

KONSULTASI GRATIS || Chat Via Whatsapp Admin

Pemasangan RFID Access Control pada Perumahan atau Cluster

Perumahan atau cluster apa saja bisa menggunakan teknologi ini, tersedia banyak paket pilihan yang tentunya memudahkan manajemen ataupun warga perumahan tersebut. Di BSS Parking sendiri seluruh mesin dan peralatan yang dibutuhkan untuk instalasi RFID Accesss Control tersedia lengkap. Beberapa mesin dan peralatan yang kami sediakan berupa:

  • RFID Access Control
  • Kartu Akses RFID/ RFID Access Card (Bisa custom design)
  • Palang Portal Otomatis/ Barrier Gate (Bisa custom warna)
  • Sistem Software Cluster

BSS Parking juga sudah mengerjakan beberapa pemasangan RFID Access Control di beberapa lokasi berikut:

  • CitraGarden
  • Urban Heaven
  • Belmont Residence, dan ratusan lokasi lainnya

Baca juga: Palang otomatis sistem berbayar

Hubungi kami via whatsapp klik link ini